EKSLUSIF! Tampilan CANTIK Al Rayyan Stadium, Stadion ke-empat di Piala Dunia Qatar 2022 Nanti

Dipublikasikan tanggal 18 Des 2020
Ditonton 4 722
3

Lihat indahnya stadion ke-empat di Piala Dunia Qatar 2020 nanti. Al Rayyan stadium!

Tonton liga-liga terbaik hanya di beIN Sports Connect bein.onelink.me/PGZK/beinYT

Simak berita dan update menarik seputar liga terbaik dan beIN Sports Indonesia di semua sosial media:

Facebook beinsportsin...
Twitter beinsportsid
Instagram beinsports.id
IDvision www.youtube.com/c/beINSPORTSID

beIN SPORTS Indonesia
Komentar  
  • Ahmad fauzi

    Ahmad fauzi

    8 bulan yang lalu

    Amerika mah lewat ekonominy sma qatar 👍👍🇶🇦

  • Sudarmawan 20

    Sudarmawan 20

    9 bulan yang lalu

    Sultan mah bebas....

  • Hadi Mulyono

    Hadi Mulyono

    9 bulan yang lalu

    Gak Perlu gembar gembor.. Jadi.
    +62. Baru u 20. Udah heboh.

  • goblok pake lol

    goblok pake lol

    9 bulan yang lalu

    Demi piala dunia 2022 Qatar membangun stadion baru
    Edit:negara kaya dan jarang korupsi memanglah beda

    • Ahmad fauzi

      Ahmad fauzi

      8 bulan yang lalu

      @Yoga Pratama komen terbego yang pernah k dengar ada ya korupsi pemilihan haha dasar anak babi kw 😂😂😂

    • Rudolf Hess

      Rudolf Hess

      9 bulan yang lalu

      @Yoga Pratama korupsi pemilihan maksudnya gimana njir 🤣🤣🤣.

    • Did You Know

      Did You Know

      9 bulan yang lalu

      @Yoga Pratama lebih kepada penerimaan suap dalam pemilihan tuan rumah PD

    • Yoga Pratama

      Yoga Pratama

      9 bulan yang lalu

      Maksudnya korupsi pemilihan tuan rumahnya?

  • Juniardi Journey 17

    Juniardi Journey 17

    9 bulan yang lalu

    Mantap bein sport siarkan piala dunia 2022

  • quatre vingt

    quatre vingt

    9 bulan yang lalu

    Kasian pekerja protek2 stadion di qatar ini, udah kaya budak, jauh lebih baik jadi kuli proyek di indonesia

    • Ahmad fauzi

      Ahmad fauzi

      8 bulan yang lalu

      Ingat bein sport ini punya sapa punya qatar

    • Rudolf Hess

      Rudolf Hess

      9 bulan yang lalu

      Masih aja percaya hoax , +62 kebanyakan makan micin.

    • ANJAY

      ANJAY

      9 bulan yang lalu

      BLOKKK bayarannya gede nyet dollar kalo kuli indun 50rebu sehari

    • Atalas BMG

      Atalas BMG

      9 bulan yang lalu

      Emang knp bro?

    • George 02

      George 02

      9 bulan yang lalu

      Emg knapa bos?

  • Edi Juliyanto

    Edi Juliyanto

    9 bulan yang lalu

    semoga kedepaanya indonesia bisa berbenah dalam industri sepak bola menjadi lebih baik lagi.

  • FikriFrmnsyhh

    FikriFrmnsyhh

    9 bulan yang lalu

    Smg aja nanti pandemi bisa berakhir dan bisa ada penonton

  • Matthew Tjoa

    Matthew Tjoa

    9 bulan yang lalu

    Ini pildun terakhir bagi ronaldo messi :(

    • Hadi Mulyono

      Hadi Mulyono

      9 bulan yang lalu

      @Nguyen Gletang ora gajian

    • Nguyen Gletang

      Nguyen Gletang

      9 bulan yang lalu

      @Hadi Mulyono kenapa lu pak

    • Hadi Mulyono

      Hadi Mulyono

      9 bulan yang lalu

      @Nguyen Gletang 😤😤😤

    • Dian Saputra

      Dian Saputra

      9 bulan yang lalu

      @Putra Azwan ronaldo bilang:"mungkin 2022 adalah piala dunia terakhir bagi saya".

    • Nguyen Gletang

      Nguyen Gletang

      9 bulan yang lalu

      Stadion stadion piala dunia u20 indonesia menangis melihat ini